Logo

Desa Barat Lambongan

Kabupaten Kepulauan Selayar

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Wujud Pengabdian Desa, Kepala Desa Barat Lambongan Melakukan Inovasi Pemerintahan Berbasis Digital

8 Desember 2022
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 75 kali

Pengabdian kepada desa tercinta sudah sepatutnya dilakukan oleh setiap masyarakat yang hidup di atas tanah dan dekapan desa. Bentuk pengabdiannya pun tidak terbatas oleh status apa yang sedang dimiliki. Entah jadi pekerja, pemerintah, masyarakat biasa, dan sebagainya. Semua berhak memberikan pengabdian terbaik untuk desa.

Begitu pula yang sedang dilakukan oleh seorang pemimpin, yaitu Kepala Desa Barat Lambongan, Ia berusaha membawa pemerintahan Desa Barat Lambongan untuk melangkah jauh kedepan dengan inovasi digital sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat di Desa Barat Lambongan. Hal ini dilakukan atas kesadaran terhadap perkembangan digital yang semakin pesat, dan perlunya masyarakat beradaptasi dengannya.

Ia mewujudkan pengabdian itu melalui program kemitraan dengan PT. Digital Desa dalam penggunaan layanan Digides untuk kinerja pemerintahan dan juga peningkatan perekonomian desa. Sejak menggunakan Digides, segala bentuk aktivitas pemerintahan bertransformasi ke arah yang lebih efektif dan  efisien.

Baca tentang Digides di website digitaldesa.id

Penulis: Wahyu Akbar

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barat Lambongan

Kecamatan Bontomatene

Kabupaten Kepulauan Selayar

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia